Laman

Senin, 02 Januari 2012

Rela Ditiduri Demi Rp 13 Miliar

Masih ingat peran Demi Moore yang ditawari uang US$ 1 juta untuk sekali kencan dalam film Indecent Proposal? Nah, berdasarkan hasil survei, ternyata sepertiga orang Inggris rela ditiduri dengan imbalan 1 juta poundsterling atau setara Rp 13 miliar.

Survei unik tentang seks ini dilakukan Durex British Sex Survey di Inggris yang dilansir newkerala.com dari Telegraph, Sabtu, 27 Maret 2010.

Berdasarkan hasil survei dengan jumlah responden sebanyak 12.000 orang menyebutkan, hampir 30 persen orang mau melakukan seks dengan orang lain demi uang satu juta poundsterling.

Survei juga menyebutkan, kurang dari 15 persen dari responden akan mau tidur dengan orang lain hanya dengan bayaran 100 ribu poundsterling.
Selain itu, sebanyak 5 persen mau ditiduri hanya untuk sekedar mendapatkan tiket Piala Dunia.

Namun, masih ada hal baik dalam survei ini. Yakni hampir setengah dari responden menyatakan, mereka tidak mau melakukan hubungan seks dengan orang asing meski ditawari uang dalam jumlah berapa pun.

Hasil polling yang dilakukan secara online juga menyebutkan, dari dua dari tiga responden tidak akan pernah berbuat curang kepada pasangannya.

Hasil jajak pendapat juga menyebutkan, rata-rata orang Inggris berhubungan seks tiga sampai empat kali seminggu dan telah tidur dengan maksimal lima orang yang berbeda.

Temuan lain adalah hampir dua pertiga responden pernah menonton film porno dan lebih dari 5 persen berpartisipasi dalam kelompok seks.

http://kosmo.vivanews.com/news/read/139631-rela_ditiduri_demi_rp_13_miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar